Senin, 03 Mei 2010

Game Pepsiman Untuk PC,Free Downlad


Pepsiman,biasa nya lo paling main di PS kan
Sekarang loh bisa main di PC loh...
^^gue sengaja upload game ini uat loh para
pecinta game.



Klik disini:
Downdload Free
atau
http://www.ziddu.com/download/9719973/Pepsiman.rar.html

Catatan : Atur lah navigasi terlebih dahulu!!!!atau aturlah tombol untuk bermainnya
info lebih lanjut/ada yg perlu di tanyakan,silahkan coment dibawah ini,seputar Navigasi/tombolnya.Terima kasih

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. mantap ane kangan ama ini game

    BalasHapus
  3. ni pake emulator gak? emulator ap yg dipke?

    BalasHapus
  4. PEPSIMAAAAAANNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BTW Key"nya gmn cara settingnya??

    BalasHapus

My Chat


ShoutMix chat widget